Jumat, 16 September 2011

Family Gathering anak" HIMSI

dari awal gue ikut...yg pasti ujg"nya bengong..Because I do not have any Friends...eehh pas mau brgkat ada cwo yg dtgin gue,,ngjak buat brg sma dia..oohh yaudah "gue jwab gtu dong..Daripada gue nyri" temen...mmpg ada yg nawarin ,knpa gue TOLAK...Kenalan,,ngobrol..PANDU thanks bgt yah...dalam prjlnan ke RAGUNAN..bnyk kjdian yg bikin konvoi berhenti mendadak...
*ban bocor lah...
pas udah nympe di RAGUNAN kita seru"an dong...
HIMSI gitu,,anaknya asik-asik...
moment indah menurut gue pas games kaki koran,sma tangan lipat,,eh ..gak tau lah namanya apaan tu games..Kelompok geu 7 org,,walaupun hrusnya lebih..tapi gak pa' lah..ketua kelompok Kak Bayu dong,,Kak Bayu kocak bgt sih...heheh...Kita gila"an oleh games yg bikin Gila beneran...dan waktu nya plg buat nglangin capek seharian di RAGUNAN.. eehh ternyata Pandu ngntarin smpe rumah...makasih bgt deh buat PANDU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar