Senin, 19 September 2011

welcome the Sophomore "1KA39"

today,,,the first day of classes at the University of GUNADARMA...
ketemu sama temen" 1KA39...Awalnya biasa aja,,,temen" pada diam,,,boring gara" dosen nya telat masuk,,daripada nunggu di kelas!!!Mending keluar,,,eehh pada keluar semua,,bisa di itung deh yg dkelas brpa org...gue jga ikut"an keluar dong,,,eh pas balik,,,dosen nya udah masuk,,,
"MAMPUS DEH GUE" gue panik setengah mampus...
Untung dosen gue Ibuk FITRI SJAFRINA baik,,,org nya asik daah...Pas jadwal ibuk FITRI SJAFRINA berakhir,,gue keluar lagi sama Ratna and Ika buat makan siang...
ini,,,pas gue balik lagi,,eehh tas dosen nya udah ada,,tapi org nya yg kagak ade,,,Gue buru" masuklah!!!
3 menit setelah gue duduk,,Bapak DODDY ARI SURYANTO dateng...
"AMAN"...
Mulai dari situ bercanda" sama temen"..
Apa lgi pas sama Bapak IWAN SETYAWAN,,,ngakak trusss!!!
"ASYIK"...

NOTE:Buat temen-temen 1KA39 selalu asik yah!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar